LATEST UPDATES

Tuesday 4 August 2015

Bagaimana sinkronisasi Android atau iPhone dengan Windows 10

Windows 10

Jika Anda upgrade ke Windows 10, Anda akhirnya dapat menguji Windows Phone 10 aplikasi Companion bahwa Microsoft mengumumkan kembali pada bulan Maret. Hal ini diinstal bersama dengan Windows 10 secara default. Aplikasi ini, menurut saya, mencerminkan "baru Microsoft" yang merangkul platform mobile non-Microsoft mendominasi pasar - Google Android dan iOS Apple - selain Microsoft Windows Phone sendiri.

 
Aplikasi Telepon Companion adalah, untuk sebagian besar, hanya alat yang mengidentifikasi aplikasi mobile Microsoft dan membantu Anda menginstal dan mengkonfigurasi ini aplikasi dan layanan. Layanan ini:

1. Backup foto otomatis onedrive ini dari perangkat mobile
2. OneNote Mobile
3. Skype
4. Office Mobile: Word, Excel, and PowerPoint
5. Outlook untuk perangkat mobile

Dua produk yang akan dirilis dalam waktu dekat berwarna abu-abu dan diberi label "coming soon" Ini adalah asisten pribadi Cortana untuk Android dan iOS, dan kemampuan untuk melakukan streaming lagu yang disimpan di onedrive.

Selama Telepon foto Companion proses sinkronisasi, cek aplikasi jika Anda masuk ke akun Microsoft dari beberapa jenis (Hotmail, Outlook.com, dll).

Ini kemudian meminta Anda untuk men-download dan menginstal aplikasi onedrive untuk perangkat mobile Anda. Jika Anda sudah memilikinya diinstal seperti yang saya lakukan, Anda dapat melewatkan langkah ini.

Jika Anda memilih untuk secara otomatis meng-upload foto ke onedrive, Anda akan dapat menemukannya dengan mengklik tautan Foto di sidebar sebelah kiri halaman web OneDrive.com. Jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat back up untuk onedrive, semua foto yang akan disimpan di satu tempat. Seperti Foto Google, onedrive otomatis tag foto Anda dengan menggunakan teknologi pengenalan gambar.

Dalam pengujian, saya menemukan puluhan tag terkait dengan foto-foto saya. Beberapa tag ini adalah: Hewan, Pantai, Grup foto, terbuka, People, Screenshot, dan Sky. Dan, seperti Google Foto, gambar pengakuan onedrive kadang-kadang membuat beberapa kesalahan yang menarik.

Jika Anda pasang ponsel Android atau tablet ke dalam Windows 10 PC Anda menggunakan kabel USB, aplikasi Telepon Companion mengidentifikasi perangkat dengan nama model, menunjukkan status daya baterai, dan link untuk membantu Anda memindahkan file secara manual menggunakan baik Windows 'aplikasi Foto atau file Explorer. Anda tidak perlu aplikasi untuk memindahkan file. Namun, itu bisa menjadi set yang sangat berguna informasi dan petunjuk untuk membantu pengguna non-power.


Jika Anda menggunakan kabel USB untuk plug iPhone ke PC Anda, aplikasi Telepon Companion menunjukkan informasi yang kurang daripada yang dilakukannya untuk perangkat Android. Ini hanya menunjukkan status penyimpanan untuk iPhone. Ini tidak menunjukkan telepon informasi model atau tingkat daya baterai. Memang, bagaimanapun, memberikan Foto yang sama dan File Explorer link untuk membantu pengguna iPhone untuk menyalin file ke PC.

Ketika saya membaca tentang aplikasi Telepon Companion kembali pada bulan Maret, saya tidak berpikir banyak, karena hanya menyajikan informasi tentang aplikasi dan layanan yang ada. Namun, saya telah dipertimbangkan kembali pendapat saya sejak itu. Jika Anda telah menggunakan smartphone anggota keluarga non-listrik pengguna dan teman-teman yang menggunakan produk dan layanan Microsoft, pertimbangkan menunjukkan aplikasi Telepon Companion kepada mereka setelah mereka meng-upgrade ke Windows 10. Sementara Anda selalu dapat menggunakan layanan yang sudah ada seperti Dropbox dan Google Drive di beberapa perangkat, itu bagus untuk akhirnya melihat beberapa nyata integrasi Windows-spesifik pada platform mobile lainnya.
Share This :

Post a Comment

 

Top