LATEST UPDATES

Friday 14 August 2015

Xiaomi Redmi 2 Prime, Dual SIM 4G Harga Rp.1,4 Jutaan

Breaking News
Xiaomi baru-baru ini merilis produk ponsel terbaru berlabel Xiaomi Redmi 2 Prime. Selain dibanderol murah meriah, smartphone ini merupakan ponsel perdana yang dibuat oleh Xiaomi di fasilitas pabrik di India.

Sejatinya Xiaomi Redmi 2 Prime hampir sama dengan Xiaomi Redmi 2 yang sudah rilis di pasar Indonesia. Hanya saja pada model ini telah mendapatkan peningkatan kapasitas RAM sebesar 2x lipat. Jadi, memori RAM di Redmi 2 Prime ini adalah 2GB, dengan dukungan memori internal 16GB.

Hal menarik lain dari Xiaomi Redmi 2 Prime adalah kemampuan membaca dual-SIM 4G, pada kedua slot SIM-nya. Besaran layarnya 4,7 inci (HD), menjalankan chip prosesor quad-core 1,2GHz napdragon 410. Sistem operasinya yakni Android KitKat, dengan antarmuka MIUI 6.

Xiaomi Redmi 2 Prime dilengkapi dual kamera. Kamera utamanya sebesar 8MP, sementara kamera depan kelas 2MP. Ponsel berdaya baterai 2200mAh ini kabarnya dibanderol hanya seharga USD $110 (Rp.1,4 jutaan). Selain mempromokan dalam situs resmi Xiaomi, vendor asal Tiongkok ini juga mempromokannya di situs e-commerce Flipkart, Amazon dan Snapdeal.

Pihak Xiaomi mengklaim telah berhasil menjual sebanyak lebih dari 3 juta ponsel di India. Dan kini mereka mengatakan bahwa mereka nantinya bakal memproduksi semua ponsel untuk pasar India. Xiaomi pun menambahkan bahwa mereka tengah menyiapkan produk baru untuk segera diluncurkan di India dalam tahun ini juga. (Nariswari)
Share This :

Post a Comment

 

Top