LATEST UPDATES

Friday 11 September 2015

Xiaomi Rilis Versi Upgrade Redmi 2A, Hadirkan Peningkatan RAM dan Memori

Xiaomi Rilis Versi Upgrade Redmi 2A, Hadirkan Peningkatan RAM dan Memori
Menurut survei terbaru, aspek paling penting yang dipertimbangkan oleh pengguna dalam memilih smartphone  adalah sektor memori. Lebih khusus adalah RAM perangkat yang tentunya akan berpengaruh juga pada kinerja smartphone. Dan sepertinya Xiaomi telah menyadari hal ini, dengan merilis versi upgrade dari Xiaomi Redmi 2A yang sekarang menghadirkan  fitur lebih banyak, RAM lebih besar dan penyimpanan memori lebih besar.

Smartphone varian baru ini diumumkan oleh CEO Xiaomi melalui akun Weibo-nya. Alih-alih menampilkan 1GB RAM dan penyimpanan internal 8GB, varian baru Redmi 2A sekarang akan datang dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Ini jelas dua kali lebih besar jika  dibanding  sebelumnya.

Adapun spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2A  varian upgrade adalah kurang lebih sama dengan versi aslinya,  termasuk prosesor quad core 1.5GHz, baterai 2200mAh, konektivitas 4G LTE, dukungan dual standby dual SIM, kamera belakang 8MP, dan kamera depan 2MP.

Xiaomi Redmi 2A  varian baru ini akan dibanderol dengan harga 549 Yuan (setara dengan Rp. 1,2 jutaan) atau lebih mahal sekitar  50 Yuan daripada varian yang asli. (Nariswari)

Sumber & Foto : http://www.android-indonesia.com/news/item/2251-xiaomi-rilis-versi-upgrade-redmi-2a-hadirkan-peningkatan-ram-dan-memori
Share This :

Post a Comment

 

Top