LATEST UPDATES

Friday 7 August 2015

Lucunya Penyakit Selfie


Lucunya Penyakit Selfie

Hallo Selamat pagi sahabat Blogger ? Kali ini saya akan memberikan artikel tentang Lucunya penyakit Selfie, Ok langsung saja tanpa basa-basi silahkan di simak.

Selfie mungkin tidak asing lagi buat kalangan remaja maupun anak-anak, bahkan orang tua sekalipun. Akan tetapi jika keterlaluan maka dikataan tidak wajar, mengapa demikian ?
Karena banyak anak remaja yang lupa akan waktu bahkan tidak membantu kerja orang tua di karenakan smartphone yang berkamera bagus, biasanya penyakit ini kebanyakan pada perempuan bahkan rela mengeluarkan badget besar hanya untuk membeli Smartphone yang berkamera bagus atau juga Megapixelnya besar. Bahkan lucunya lagi biasanya orang indonesia kalau mau makan juga sampai sempat berfoto dengan makanan dan bahkan mengupload ke sosial media hanya untuk sekedar pamer ke orang lain.

Bagaimana cara mengobati penyakit ini ?
Mungkin agak sulit untuk mengobatinya akan tetapi sebaiknya menggunakan bukan Smartphone selama 1 munggu atau lebih, cara ini akan sulit di lakukan apabila anda selama itu suka membuka sosial media di pc atau melihat dari orang lain, Ini untuk cara pertama.
Selanjutnya sebaiknya anda sering membantu orang tua anda karena cara ini bisa membuat anda bisa terjauh dari smartphone selama beberapa jam atau selama 1 hari.

Gambar Orang Lagi Selfie


Menurut saya penyakit ini akan lebih sulit di obati karena ada bayak alat pendukung seperti Tongsis, FisEye dan yang lainya.
Share This :

Post a Comment

 

Top